Teringat Masa Kecil :)

12 Januari 2010 pukul 1:16 am | Ditulis dalam Adpenture, Blogging, Coret-coret | 2 Komentar

Gara-gara tuh “si_mBak_caKep” -semoga kaga’ marah lagi-😀 minta di ajarin renang…karena emang rumah jauh dari peradaban kolam renang….akHirnya nyletuk dech…

“Belajar reNang diMana….????, nyemplung di Bengawan solo tha…?!?!??”😀

ngomongin bengawan solo, jadi inget kalo masa kecil pernah tinggal di dekat sungai terpanjang di jawa ini. banyak cerita yang masi nempel dalam ingatan….kenangan masa keciL…keNakalan masa kecil… (ga usah ngebayangin imutnya masa kecil Q y…!!!?!?) 8)

sejak lahir sampai kelas 4 SD (umur 10 tahun) berada di desa yang jauh dari peradaban modern…kalo musin kemarau, setiap sore hobi mandi di sungai…bareng keluarga…bersama kawan2 kecil. mungkin karena tinggal disinilah aku kini sampai sekarang masi bisa berenang.🙂

Masih teringat saat itu, seorang anak kecil yang baru duduk dibangku kelas 2SD bersama ibunya menuju bengawan solo untuk mandi sore dan mencuci baju. sore yang ramai untuk bengawan solo kemarau. sang ibu yang sedang mencuci pun membiarkan anaknya bermain dan mendi bersama rekan-rekannya yang lain. sesaat menjelang selesai mencuci, sang ibupun menengak-nengok mencari putra kesayangannya agar lekas menyelesaikan mandi dan pulang. tetapi dang ibu tiba-tiba terkaget mendengar suara lengking yang tak asing…

“ibuuuuuuukk……ibuukkkkkk…..!!!!!!”, sambil melambai-lambai si anak kecil ini telah berada di seberang sungai dengan rekan2nya…

kontan sang ibu pun gugup…berteriak keras….

“Coooonnk….kQ iso njok konoooo…..nDang baleekkk…Numpak prau aE” (Naaak….kq bisa sampe sanaaa….cepet kembali…tapi naik perahu saja…)

karena ndablegnya si tetep aja ga mau naek perahu dan kembali bersama rekan2nya yang sebagian lebih besar dari dirinya…

itulah febry_kecil yang ndabLeg…😀

dibawah ini bisa dilihat betapa ndeso masa kecil indah itu…cukup jauh dari jalan raya (2km)

Lebih dekat lagi…..

dan ternyata setelah masuk SMA….ketemu dengan 1 teman baru yang ternyata rumahnya ada di seberang rumah masa kecilku…Anies namanya

“ngerti ket cilik ngono…ta parani, ta ajak bluron koEn niEz….!?!?!!” 😀

Teringat juga nama-nama kecil yang sekarang sudah lamaa sekali ga ketemu: khirul,eKo,wawan kecil, fuad, adin, ulum, fita,wiwin, shadad,saikhu,tulus,ubed,….(nama yang terakhir disebut malah sempat bertemu saat aku maen ke Kupang-NTT )

Masa kecil yang indah…Kebersamaan yang indah…🙂

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmm,,masa kecil yg menyenangkan. indah tak terperi. dadi pngen mbalik cilik maneh.

    aq yo kok raiso renang yo Feb..

    • buKanx kamu eMang masi keciL…??!??😀

      cilikNmu seeeh…jaiM ga gelem gauL karo aQ…😀

      ayo niEz muLeh….ben oRa kenek banjiR…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: